7 Model Kanopi Minimalis Terbaru Untuk Teras Rumah Kanopi Rumah Minimalis

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru untuk Teras Rumah

Hallo, berjumpa kembali, sesi kali ini akan menjelaskan mengenai kanopi rumah minimalis 7 Model Kanopi Minimalis Terbaru untuk Teras Rumah simak selengkapnya 

Cuaca di negara tropis memang sangatlah terik, butuh treatmen khusus mudah-mudahan kediaman Anda bisa nyaman. Salah ahad elemen bangunan yang perlu Anda perhatikan ialah kanopi. Kanopi bangunan merupakan rangka dengan atap yang biasanya dipasang di anjung depan bangunan ataupun bangunan.

Fungsi langit-langit ini ialah memberikan anggapan peneduh bagi hunian. Area kolong langit-langit yang teduh bisa Anda pergunakan buat bersantai, kecuali itu guna lain ialah buat penutup area carport. Adapun besaran dari langit-langit sendiri bisa disesuaikan dengan besaran kebutuhan ruang seperti parkiran buat 1 mobil ataupun 2 mobli, area bersantai dengan lain sebagainya.

Berikut ini ialah 7 ala langit-langit minimalis buat teras bangunan yang bisa dijadikan referensi.




1. Kanopi minimalis dari besi buat bangunan modern industrial

Kanopi dengan material besi ialah material paling galib digunakan dengan mudah ditemui. Material ini dipilih karena kian tahan lama. Besi juga bisa dikombinasikan dengan gawang atau kaca. Beberapa jenis besi seperti besi batang, hollow dengan baja. Pemberian pewarna juga memasang hasil akhir anggapan sebuah kanopi, seperti pewarna warna hitam menggambarkan anggapan industrial.

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru buat Teras Rumah

Sumber film : Sanjay Kewlani

2. Kanopi gawang yang artistik

Jenis langit-langit ini sangat mudah dijumpai di Indonesia. Selain material yang ramah lingkungan, anggapan menyatu dengan alam juga sangat cocok buat desain bangunan di area tropis ini. Beberapa jenis gawang juga cocok dijadikan referensi buat kanopi, seperti gawang balok, lumbersering, ranting gawang dengan sebagainya.

Finishing dari masing-masing gawang juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti plitur natural, pewarna gawang atau unfinish. Semua sesuai selera masing-masing.

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru buat Teras Rumah

Sumber film : José Miguel Hernández Hernández

Aplikasi material gawang balok ini dengan kaidah menyusun bongkahan batang gawang yang diberi jarak yang disesuaikan dengan besarannya. Anda bisa memanfaatkan gawang abad ulang mudah-mudahan memperoleh anggapan artistik pada teras rumah.

Tips dari CASA Indonesia: Untuk bangunan berukuran kecil, pilihlah gawang berukuran alit dengan berjarak 20 centimeter mudah-mudahan cahaya matahari tetap bisa masuk.

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru buat Teras Rumah

Ehrlich Yanai Rhee Chaney

Kanopi dengan material gawang berikut ialah lumbersering. Yaitu gawang pipih yang digunkanan sebagai pengisi langit-langit. Kesan yang timbulkan ialah glamor dengan elegan karena pencahayaan dari lampu yang memberi kehangatan bagi penikmatnya.



delightfull.eu

Kanopi gawang berikut ialah dengan jenis patern. Dimana kayu-kayu ini disusun vertikal dengan horizontal sehingga memberikan efek visual yang apik.




Baca juga, 32 Inspirasi Pagar Rumah Minimalis buat 2019

3. Kanopi tirai bergelombang

Kanopi yang ahad ini ialah jenis langit-langit berbahan kain. Pemakaiannya ialah dengan kaidah membanjarkan lebar sempitnya bentangan kain sesuai kebutuhan era terik matahari. Jadi kain ini digunakan sebagai penutup atap langit-langit buat meluak bahang matahari. Memang membutuhkan perawatan ekstra jika Anda memilih jenis ini. Perhatikan kebersihan kain, terlebih jika warnanya putih. Rajinlah mencuci mudah-mudahan tetap indah.

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru buat Teras Rumah

Sailrite

Tips dari CASA Indonesia: Untuk pemilihan kain yang baik ialah jenis kain yang waterproof dengan hydrophobic. Yaitu kain yang memiliki kerapatan yang padat sehingga bisa menahan cecair hujan.

4. Kanopi material polikarbonat di sebelah rumah

Jenis langit-langit ini sudah mulai banyak dijumpai di sekitaran rumah. Desain melengkung yang khas memberikan efek dinamis. Selain itu rangka besi yang tahan lama beserta mudah dibersihkan menjadi pilihan yang cocok buat Anda.

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru buat Teras Rumah

divesanddollar.com

Beberapa jenis material polikarbonat adalah polikarbonat transparant dan solid. Material transparant bisa Anda pilih mudah-mudahan kena pencahayaan yang optimal, sedangkan material bulat bisa sedikit meluak terik matahari yang berlebih.

5. Kanopi Baja Ringan

Jenis material yang ahad ini ialah salah ahad yang paling ekonomis. Desain dengan warna yang minimalis sangat cocok buat bangunan dengan coret-coretan modern. Selain itu kelebihan lainnya ialah mudah dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

6. Kanopi kaca modern minimalis

Jenis langit-langit yang terakhir ialah langit-langit kaca. Kanopi kaca ini kian dominan memberikan perlindungan era hujan. Sedangkan buat menahan bahang terik matahari tetap mudah bersetuju menembus ruangan. Perbedaan dengan langit-langit besi ialah dominasi penggunaan materialnya. Untuk jenis langit-langit ini, kaca masih dominan ketimbang besi yang hanya sebagai rangka saja.

7 Model Kanopi Minimalis Terbaru buat Teras Rumah

Ultralinx

7. Kanopi hijau dengan tanaman rambat

Kanopi dengan tambahan tanaman rambat cocok Anda pilih buat kediaman yang memiliki coret-coretan hijau. Tanaman yang direkomendasikan ialah tanaman dengan sulur seperti markisa, alamanda dengan lain sebagainya. Agar tanaman bisa berkembang dengan baik perhatikan kesuburan tanah dengan ketersediaan air. Yaitu dengan penyiraman cecair pagi dengan magrib hari beserta pemberian pupuk secara berkala.

Pilihlah kembali jenis langit-langit yang sesuai buat bangunan Anda. Sesuaikan dengan coret-coretan kediaman mudah-mudahan bisa menyatu. Perbanyak cari referensi dengan konsultasikan kepada seorang arsitek akan kian bijak dalam mengambil keputusan.

begitulah pembahasan tentang 7 Model Kanopi Minimalis Terbaru untuk Teras Rumah semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori kanopi rumah minimalis, kanopi rumah minimalis 2019, kanopi rumah minimalis type 36 terbaru, , tanggal 19-02-2020, di kutip dari https://www.casaindonesia.com/article/read/4/2019/1009/7-Model-Kanopi-Minimalis-Terbaru-untuk-Teras-Rumah

Belum ada Komentar untuk "7 Model Kanopi Minimalis Terbaru Untuk Teras Rumah Kanopi Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel