Harga Pintu Lipat Aluminium / Pintu Folding Aluminium Pintu Lipat Aluminium

Harga Pintu Lipat Aluminium / Pintu Folding Aluminium

Hohoho, selamat sore, artikel ini akan dibahas tentang pintu lipat aluminium Harga Pintu Lipat Aluminium / Pintu Folding Aluminium simak selengkapnya 

Pintu Lipat KayuPintu Lipat Aluminium atau disebut juga Pintu Folding Aluminium banyak dipakai buat penyekat lajur atau ruang keluarga yang mengarah ke area taman belakang.

Pada saat dibutuhkan bab ganda Aluminium boleh dibuka maksimal hingga keseluruhan sisi bab terbuka, namun atas saat tak diperlukan hanya dibuka 1 hingga 2 patera yang boleh dibuka dengan patera bab yang lain tetap tertutup. Dengan bukaannya yang bisa maksimal menjadikan bab ganda sebagai pilihan yang ampuh buat penyekat ruangan.

Pintu Folding Aluminium Windownesia memakai bentuk khusus buat bab ganda ialah bentuk Windownesia. Dan memakai aksesoris yang berkualitas yang boleh menahan bagasi bab tersebut. Karena bab ganda atas teknis memakai landasan (kereta api) gantung.

Pintu ganda aluminium lebih awet dibandingkan dengan macam material lainnya. Karena Windownesia memakai bentuk dengan ketebalan 2.0 mm, yang bagas dengan tak lentur.

Ukuran Pintu Lipat Aluminium bisa mengaras tinggi 3.5 Meter dengan lebar per patera maksimal 90 cm. Tapi atas galibnya di Indonesia tinggi pintunya merupakan dibawah 3 Meter.

Desain / model bab ganda boleh dibedakan menjadi beberapa model dilihat dari pembagian patera dengan cara bukanya. Berikut ini batasan desain bab ganda berdasarkan jumalh daun:

1. Pintu Lipat 3 ( Tiga ) Daun

Pintu Lipat / Pintu Folding yang mempunyai 3 buah patera bab yang dilipat searah ke hadap kiri atau kanan tergantung kedudukan yang terbaik berdasarkan tata ruangnya. Pintu Folding Aluminium tiga patera ini mempunyai ukuran lebar yang direkomendasikan merupakan 180 – 270 cm, sedangkan buat tingginya 200 cm – 350 cm.

2. Pintu Lipat 4 ( Empat ) Daun

Pintu Lipat 4 Daun

Desain bab folding yang kedua mempunyai 4 patera pintu, dengan cara buka 1 patera swing di sebelah kanan dengan 3 patera folding di sebelah kanan, atau sebaliknya 1 patera swing di sebelah kiri dengan 3 patera ganda di sebelah kiri. Untuk rekomendasi ukuran bab ganda 4 patera ini lebar opening pembatas 280 cm – 360 cm. Sedangkan buat tinggi bab 200 cm – 350 cm.

3. Pintu Lipat 5 ( Limat ) Daun

Pintu Lipat 5 Daun

Pintu Lipat panca patera bab mempunyai hadap buka yang searah ialah 5 patera bab berada di salah satu sisi kiri atau kiri. Pembagian bab ganda 5 patera ini tak bisa 2 patera dengan 3 daun, atas kedudukan engsel berada di kesudahan pintu. Maka solusinya merupakan dengan membuka ke salah satu hadap kiri / kiri. Kemudian buat rekomendasi ukuran lebar opening temboknya 320 cm – 400 cm. Sedangkan buat tinggi bab folding panca patera ini anjuran dari kami 200 – 320 cm.

4. Pintu Lipat 6 ( Enam ) Daun

Pintu Lipat Enam Daun

Jenis bukaan bab ganda yang keempat merupakan bab ganda dengan jumlah patera 6 ( enam ). Pembagian bab folding 6 patera ini merupakan dengan membagi 3 patera dilipat ke kanan dengan 3 patera dilipat ke kanan. Jika gemar bab ganda dengan buka tengah sebaiknya memakai bab enam patera ini. Untuk ukuran opening temboknya rekomendasi dari kami lebarnya 400 – 510 cm, sedangkan tinggi bab 200 – 320 cm.

5. Pintu Lipat 8 ( Delapan ) Daun

Pintu Lipat 8 daun

Desain kelima buat bukaan bab ganda memakai delapan patera pintu, teknis pembagian daunnya dibagi 3 patera dengan 5 daun. Karena kedudukan kesudahan harus ganjil alkisah dibagi 3 dengan 5, buat model ini bab ganda tak dibuka dari tengah melainkan dari kedudukan patera ke 3 dengan 4, seperti gambar diatas. Untuk rekomendasi ukuran opening pembatas bab folding ini lebarnya 520 – 700 cm. Sedangkan buat tinggi opening pembatas 200 – 300 cm.

6. Pintu Lipat 10 ( Sepuluh ) Daun

Pintu Lipat 10 daun

Pintu ganda 10 patera biasa buat partisi lajur atau penyekat lajur yang luas dengan lebar. Pembagian bab ganda sepuluh patera ini dibagi 5 – 5, ialah panca patera buka ke kanan dengan 5 patera buka ke kanan. Atau bisa juga 3 – 7, akan melainkan lebih bagus 5 – 5 agar bab bisa buka pas di tengah dengan tak terlalu banyak lipatan. Ukuran pembatas bab model ini lebarnya 650 cm – 750 cm. Sedangkan buat tingginya 200 – 300 cm…

7. Pintu Lipat 12  ( dobel belas kasihan ) / 14 ( empat belas kasihan ) Daun

Ada juga yang bertanya buat bab dengan jumlah patera 12 atau 14 daun, kami juga bisa mengerjakan buat jumlah patera diatas. Jumlah patera ini banyak atas lebar opening temboknya juga panjang bisa sekeliling 10 meter atau lebih.

Catatan: Karena bab ganda sistemnya memakai landasan (kereta api) gantung, sehingga landasan (kereta api) atas harus dibor langsung ke tembok. Jika memakai gybsum sebaiknya menambahkan besi sebagai dudukan landasan (kereta api) atas, agar bab ganda tak mudah turun.

BANYAK PILIHAN WARNA

Dengan memakai komposisi pewarnaan ini, bermacam-macam Jendela aluminium akan jauh lebih tahan lama. Cat terlampisi sempurna atas setiap permukaan bentuk bab aluminium. Berikut ini merupakan Pilihan Warna ventilasi aluminium Windownesia:

Warna Aluminium Windownesia

  1. Pintu Aluminium powder coating bermacam-macam Putih
  2. Pintu Aluminium powder coating bermacam-macam Coklat
  3. Pintu Aluminium powder coating bermacam-macam Abu-abu / Gray
  4. Pintu Aluminium powder coating bermacam-macam Champagne

  5. Pintu Aluminium powder coating bermacam-macam Urat Kayu / Motif Kayu
  6. Pintu Aluminium powder coating bermacam-macam Hitam

Untuk bab taman atau bab penyekat selain bab ganda aluminium Anda juga boleh memilih bab membawa sebagai alternatifnya. Memang pintu geser tak boleh dibuka full seperti bab lipat, akan melainkan harga bab membawa lebih murah..

begitulah detil tentang Harga Pintu Lipat Aluminium / Pintu Folding Aluminium semoga artikel ini bermanfaat salam

tulisan ini diposting pada label pintu lipat aluminium , pintu lipat aluminium alexindo, pintu lipat aluminium bali, , tanggal 19-02-2020, di kutip dari http://windownesia.co.id/pintu-lipat-aluminium/

Belum ada Komentar untuk "Harga Pintu Lipat Aluminium / Pintu Folding Aluminium Pintu Lipat Aluminium "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel