4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi Pintu Kamar Mandi Yang Awet

4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi

Allow, selamat malam, sesi kali ini akan dibahas mengenai pintu kamar mandi yang awet 4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi simak selengkapnya 

Berencana buat mengganti pintu kamar mandi? Hati-hati, keadaan ini berderit-derit menjadi sebuah tantangan bagi pemilik rumah.

pintu kamar mandi - rumah123.com

4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi

Sebab, terkadang sulit memilih ukuran pintu yang benar buat kamar mandi. Lembabnya udara di kamar mandi juga berderit-derit membuat pintu cepat rusak. Untuk itu, material pintu layak diperhatikan dengan seksama. Saat memilih pintu, perhatikan fungsi, estetika, batas biaya yang paling bertemu untukmu.

Nah, supaya anda tak salah dalam memilih pintu kamar mandi, sebaiknya gunakan tips-tips berikut ini!

Pilih material yang anti lembab

Dalam memilih pintu, sangat bena buat memastikan materialnya. Hindari material kayu karena sensitif rusak kala lembab. Pilih pintu baja alias fiberglass buat memencilkan malasah kerusakan karena lembab. Apalagi jika ventilasi di kamar mandi kurang memadai.

Perhatikan cita-cita buaian pintu

Ukuran kamar mandi biasanya lebih kecil dibandingkan ruangan lainnya. Maka dari itu, pemilihan cita-cita buaian pintu sangat berpengaruh ke kenyamanan penggunaannya nanti. Pastikan pintu tak berayun ke cermin alias jendela, dan tak mengganggu jalur masuk dan keluar. Pilih pintu kiri jika anda akan cita-cita ayunannya juga ke kiri. Sebaliknya, seleksi -- kasih berat sebelah pintu kanan jika cita-cita buaian yang diinginkan memang ke kanan. 

Hitung kembali ukuran bukaan pintu

Pintu yang dipilih layak 1/8 inci lebih kecil dari berjarak dan lebar bukaan pintu itu sendiri. 

4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi

Pilih desain terbaik

Apa pun bahan yang dipilih, anda akan menemukan pintu yang lembut alias berpanel. Jika anda memilih yang berpanel, ada puluhan opsi desain yang tersedia buat dipilih. Jika anda memilih bahan baja alias fiberglass, anda bisa menemukan pintu yang diembos buat meniru tampilan layaknya kayu.

Itu dia 4 cara yang bisa memudahkanmu dalam mencari pintu terbaik buat dipasang di kamar mandi. Dengan mengikuti tips di atas, ala tak langsung anda bisa lebih hemat biaya. Sebab, pintu yang dipilih telah lebih awet buat anti kelembaban udara di area kamar mandi. Begitu juga ukuran dan cita-cita bukaannya yang telah disesuaikan dengan kondisi rumah. Selamat berburu pintu kamar mandi, dan semoga esai ini bermanfaat untukmu!

Bagaimana reaksi anda tentang esai ini?

Sekian pembahasan perihal 4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 19-02-2020, di kutip dari https://artikel.rumah123.com/4-cara-terbaik-memilih-pintu-kamar-mandi-53134

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Terbaik Memilih Pintu Kamar Mandi Pintu Kamar Mandi Yang Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel