8 Desain Yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 X 2 Terlihat Luas! Ukuran Pintu Kamar Mandi

8 Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 Terlihat Luas!

Hohoho, selamat siang, pada kali ini akan dibahas tentang ukuran pintu kamar mandi 8 Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 Terlihat Luas! simak selengkapnya 

Artikel ini dibuat oleh tim konten Dekoruma. Setiap hari, kami menerbitkan cerita mengenai rumah, ikuti di sini.

Go to the profile of Kania Dekoruma

Seringkali, ukuran ruang yang terbatas jadi batu ganjalan rumah terlihat cantik, termasuk di lajur inti bagai dapur, kamar tidur, atau kamar mandi. Salah satu lajur yang sering menjadi momok dalam buatan interior adalah buatan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 yang cukup alot penataannya karena keterbatasan ruang.

Jangan optimis dahulu dengan ukuran merebak kecil itu, beberapa desain kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini bahkan bisa ditempati dengan bak mandi yang tampil elegan. Siap-siap buat punya kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter yang terlihat dua kali lebih banglas ketimbang ukuran aslinya bareng Dekoruma!

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1 x 2 dengan Bak Mandi Gaya

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Bak Mandi Gaya

Bibliafull.com

Walau belaka berukuran sempit, kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter sesuai bisikan di atas telah bisa ditempati dengan berbagai perlengkapan baku yang serba-serbi aneka macam fungsional. Fokus baku tentunya atas bak mandi yang tidak lebih dari 1 meter pada kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini.

Memiliki bathtub berukuran miniatur dengan model kursi toilet yang menempel atas dinding, buatan ini sangat efektif buat menghemat area atas kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 milikmu.

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Bak Mandi Gayahgtvhome.sndimg.com

Untuk dewan menteri wastafel, inspirasi kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini memilih memakai dewan menteri full size buat penyimpanan maksimal. Perpaduan 3 perangkat baku ini tetap bisa menyisakan ruang debar yang cukup buat kebutuhan bersih- bersih kamu. Tidak siap kesan ketang berkat tatanan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 yang handal.

Aksen Dinding Mewah di Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1 x 2

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Aksen Dindingcdn.trendir.com

Di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini, terlihat pola yang berparak atas bagian abar-abar kamar mandi. Pemilihan keramik kamar mandi bermotif dengan ukuran relatif besar ini langsung mencuri perhatian sehingga inti tertuju atas abar-abar dengan bukan atas ukuran kamar mandi yang terbatas.

Baca Juga: 10 Desain Kamar Mandi Minimalis, Murah Tapi Ga Murahan!

Memilih kamar mandi dengan shower head sangat efektif karena akan menyisakan ruang debar di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 milikmu. Tak lupa, kamar mandi ini juga membagi bilangan becek dengan biasa dengan sebuah sekat kaca yang sederhana.

Pada buatan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini, bagian wastafel dibuat cukup sederhana dengan rak dinding dengan pemilihan ambalan bergaya modern. Alhasil, kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini terlihat lebih luas.

Bilik Mandi Solusi Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1 x 2 Meter

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Bilik

ristorantesunterracealassio.com

Kubikel kamar mandi bagai yang terlihat di inspirasi kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 diatas juga adalah alternatif enteng buat mengatasi keterbatasan ruang di kamar mandi. Dengan buatan yang simpel, perawatan kamar mandi juga semakin enteng karena bilangan becek telah terpisah secara afdal dengan partisi lengkung yang rapat.

Alhasil, menata perabotan di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 jadi lebih mudah. Toilet kamar mandi ditempatkan secara adekuat di sudut lajur buat ruang debar yang maksimal. Wastafel yang dipilih buat kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 model ini juga biasa dengan efektif.

Banyaknya sisa ruang debar di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 membuat agenda menghias kamar mandi dengan pelengkap bagai gantungan handuk dengan baju ataupun cermin kamar mandi jauh lebih efisien.

Sudut Sempurna Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Sudutan Sempurnacdn.insideout.com.au

Inspirasi ini memberitahukan kalau bathtub bukan impian yang muluk- muluk walaupun awak memiliki kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2. Dengan memilih bathtub berbentuk suku lingkaran, penempatan sudut bisa membuat penempatan perlengkapan mandi lebih leluasa.

Baca Juga: 12 Tips Menata Kamar Mandi Minimalis buat Ruangan Kecil

Menggunakan wastafel yang terlihat glamor dengan senada, sebuah rak gantung dari bahan kusen dengan cermin berukuran sedang semakin mempermanis kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini. Dengan corat-coret kamar mandi kering, dek kamar mandi juga memakai bahan kusen buat finishing elegan yang semakin membuat suasana kamar mandi minimalis ukuran 1×2 di rumah terlihat mewah.

Formasi Apik Pada Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1 x 2

kamar mandi minimalis ukuran 1x2

agroproduct.info

Susunan interior kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter  ini cukup simpel, tapi maksimal berkat pemilihan bahan mandi yang pas. Area shower yang menduga dibatasi dengan sekat kaca berbentuk lengkung dengan profil lengkung membuat suasana kamar mandi minimalis 1×2 jadi tidak terlalu kaku.

Di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter  ini tersedia juga tempat penyimpanan kamar mandi di balik pintu buat handuk dengan baju. Hasilnya? Sebuah kamar mandi kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 yang terasa jauh lebih banglas dari ukuran aslinya!

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1 x 2 Nuansa Alam

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Sentuhan Alam

cdn.decoist.com

Dengan corat-coret akrab dengan alam, kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini memakai sekat abar-abar batu buat membagi bilangan becek dengan kering. Lantai juga kasat mata ditandai dengan batu angkasa yang tertata dengan baik. Tak kurang ingat wastafel memakai material dengan warna yang alami plus pencahayaan corong putih yang menyatu dengan warna hangat dari kayu. Walaupun kecil, kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini bikin awak betah lama-lama mandi!

Nuansa Pink Untuk Kamar Mandi Minimalis Feminin

kamar mandi minimalis ukuran 1x2

apartementherapy.com

Dengan jamahan gaya retro minimalis, aturan ruang ini cukup sederhana namun terlihat gaya feminin dengan manis. Cukup dipisahkan dengan sebuah tirai kamar mandi, areal becek dengan biasa menduga tersekat dengan baik di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter ini.

Baca Juga: 10 Trik Desain Kamar Mandi Mewah dengan Budget Murah

Menggunakan kabinet kecil sebagai area penyimpanan instrumen mandi, awak juga bisa menaruh keset kamar mandi dekoratif buat menambah semarak di kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 mungil milikmu.

Sentuhan Klasik di Kamar Mandi Minimalis 1 x 2 Meter

kamar mandi minimalis ukuran 1x2

Katelavie.com

Pada perbandingan gambar kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 meter diatas, bagian kiri adalah foto sebelum pembaharuan kamar mandi dilakukan dengan bagian kanan sebagai hasil akhir. Dari bisikan ini kita bisa belajar kalau abar-abar juga memberikan peranan yang penting.

Pada bisikan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 di atas, melepaskan abar-abar kusen membawa efek banglas kalau atas tipe kamar mandi ukuran 1 x 2. Penggantian menjadi keramik dinding membawa efek besar.

Kamar Mandi Minimalis Ukuran 1x2 Sentuhan Klasikcdn.decoist.com

Mengganti bathtub rektangular ke model bathtub vintage juga menghemat lebih banyak ruang, sehingga kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 terlihat semakin nyaman. Keseluruhan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 ini malah terlihat lebih bagus dibandingkan dengan wastafel gantung yang irit area sebelumnya.

Menaruh dekor minimalis atas kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 juga bisa lebih bersih awal awak pandai memilih barang, lho! Misalnya, letakkan tanaman mini di akrab jendela atau wastafel kamar mandi, menaruh hiasan abar-abar favoritmu juga bagus!

Baca Juga: Ini Dia 4 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Manis dengan Simpel

Terbukti kan kalau nggak berkelaluan kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 juga bisa terlihat bersih dengan cantik tanpa menyakiti kantongmu? Apalagi di Dekoruma, semua harga barangnya jujur, koleksinya pun lengkap. Desain mana yang paling awak suka, jangan kurang ingat share dengan teman-temanmu ya!

Selain perabot dengan dekorasi kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2, awak juga bisa menemukan furnitur lain. Untuk kamar tidur pun juga ada. Dekoruma jual Comforta, kasur Florence, Dunlopillo, dengan lainnya. Tunggu barang apa lagi? Yuk, kunjungi Dekoruma sekarang juga!

begitulah pembahasan tentang 8 Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 Terlihat Luas! semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada label ukuran pintu kamar mandi, ukuran pintu kamar mandi platinum, ukuran pintu kamar mandi minimalis, , tanggal 19-02-2020, di kutip dari https://www.dekoruma.com/artikel/46127/kamar-mandi-minimalis-ukuran-satu-kali-dua-luas

Belum ada Komentar untuk "8 Desain Yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 X 2 Terlihat Luas! Ukuran Pintu Kamar Mandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel