Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru Kanopi Alderon

Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru

Allow, berjumpa kembali, artikel ini akan dibahas tentang kanopi alderon Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru simak selengkapnya 

Atap kanopi mempunyai kapasitas yang amat utama. Banyak macam atap yang dapat digunakan buat bahan kanopi. Pada kesempatan ini ASIA Bengkel Las hendak melepaskan daftar harga kanopi alderon. Kenapa harus atap alderon? Alderon berbahan dasar dari UPVC yang memiliki kelebihan dan keuntungan yang banyak.

Alderon memiliki ketebalan 1omm atau 1 cm yang tidak dimiliki atap lain, biasanya ketebalan atap hanya dibawah 10mm. Memiliki rongga ditengah membuat alderon tahan akan panas dan tidak berisik saat hujan. Alderon sesuai buat pembuatan kanopi. Kanopi alderon yang sering digunakan pada rumah-rumah minimalis tampil bertambah elegan dan menambah keindahan rumah anda.

Dengan kanopi alderon yang terpasang di rumah awak hendak menjadikan 1x bertambah elegan daripada menggunakan atap-atap yang lainnya. Memang harga kanopi alderon bertambah adiluhung daripada yang beda hendak tetapi sebanding dengan harga kanopi alderon yang bertambah awet bertambah adem dan bertambah elegan buat rumah anda.

Harga tidak pernah bohong, dengan harga kanopi alderon yang lumayan bisa siap dapatkan kenyamanan yang lebih. Dibawah ini siap beberapa pilihan harga kanopi alderon yang dapat awak jadikan referensi buat pembuatan kanopi rumah anda.

Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru

No Rangka Kanopi Harga Kanopi Alderon PerM2

1 Hollow 4×4 550,000
2 Hollow 4×4, Hollow 4×6 580,000
3 Hollow 4×6 600,000
4 Hollow 4×6, Hollow 4×8 625,000
5 Hollow 4×8 635,000
6 Hollow 4×8, Hollow 5×10 650,000
7 Hollow 5×10 720,000
8 Bajaringan 515,000
  • Harga sudah teperlus tiang/seling
  • Harga sudah teperlus pengelasan, pencelupan rangka
  • Harga buat volume 20 meter persegi, jika volume diatas bisa dihitung ulang
  • Harga dapat berubah sesuai harga material dipasaran
  • Harga sudah teperlus pasang daerah Jabodetabek
  • Harga sudah teperlus aktivasi daerah Jakarta

Untuk model kanopi alderon hanya bisa flat tidak bisa digunakan buat kanopi model lengkung. Untuk kanopi lengkung bisa menggunakan kanopi policarbonate atau spandek. Material kanopi alderon mampu menahan beban hingga 150kg jadi sudah terbukti bangkit dan tahan hingga puluhan tahun.

harga kanopi alderon per meter persegi (1)harga kanopi alderon per meter persegiharga kanopi alderon per meter persegiharga kanopi alderon per meter persegi

Atap alderon bisa diaplikasikan buat kanopi carport, kanopi garasi, kanopi teras, kanopi rumah, atap gudang, atap rumah, ruko dan beda sebagainya. Kami juga menerima ganti atap alderon. Untuk mendapatkan kanopi alderon ini awak bisa langsung menghubungi kami di :

ASIA Bengkel Las

Jl. Pos Polisi No.9A Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat

Telp. 021-29430440

Wa : 087 882 545 983

Kami nanti orderan kanopi alderon di bengkel kami.

Produk Harga Model Terbaru

begitulah pembahasan perihal Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag kanopi alderon, kanopi alderon bogor, kanopi alderon murah, , tanggal 19-02-2020, di kutip dari https://asiabengkellas.co.id/harga-kanopi-alderon-per-meter-terbaru/

Belum ada Komentar untuk "Harga Kanopi Alderon Per Meter Terbaru Kanopi Alderon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel