Kenali Macam-macam Jenis Atap Kanopi Carport Disini! Kanopi Atap Solartuff

Kenali Macam-macam Jenis Atap Kanopi Carport Disini!

Hallo, selamat pagi, di kesempatan akan dibahas tentang kanopi atap solartuff Kenali Macam-macam Jenis Atap Kanopi Carport Disini! simak selengkapnya 

jenis bumbung langit-langit carport

Jenis Atap Kanopi Carport –  Saat ini posisi garasi dalam sebuah bangunan menebak digantikan dengan emper mobil. Desain-desain bangunan minimalis ternyata digandrungi masyarakat. Bagi mengatur yang tak memegang lahan cukup di dalam rumah, mengatur membuat emper otomobil ditambah dengan langit-langit sebagai garasi kendaraan.

Kanopi sendiri melahirkan sebuah benda yang boleh ayom dan memberi keteduhan dari sinar matahari ataupun hujan. Selain itu, dengan menambahkan langit-langit pada rumah, hal ini boleh menambahkan unsur dekoratif dan seni tersendiri buat bangunan tersebut. Bentuk dari langit-langit sendiri umumnya menjorok ke depan. Namun, seiring berjalannya waktu para pengembang membuat berbagai macam bahan buat pembuatan kanopi. Berikut akan saya jelaskan macam-macam macam bumbung langit-langit carport!

JENIS ATAP KANOPI CARPORT

1. Polycarbonate

Kanopi carport macam ini terbuat dari bahan lembaran plastik ataupun selulosa berongga. Bahan yang bagai itu boleh cerup dan menahan sinar matahari (UV Protection) secara optimal. Kanopi berbahan polycarbonate ini boleh bertahan cukup 10 tahun lamanya.

Polycarbonate selain boleh digunakan buat langit-langit carport, ia juga boleh digunakan buat aplikasi pada pada partisi, skylight, dan penutup dari sport hall. Kelebihan yang dimiliki langit-langit polycarbonate adalah lebih kuat, kokoh dan ringan. Selain itu, polycarbonate lebih fleksibel dan ajek panas. Anda juga boleh dengan mudah menemukan berbagai macam model desain dengan warna yang beragam.

Ada berbagai macam merk yang menjual macam langit-langit ini, diantaranya : Lexan, Twinlite, Starlite, Solarflat, Solartuff, Carbolux, Lexan Carboron, GE, Molydex, X-Lite, dan Cladian Plast.

2. Zinclaume ataupun Spandekjenis bumbung langit-langit carport

Kanopi macam ini terbuat dari bahan aluminium. Dapat diaplikasikan buat bumbung kanopi, bumbung bangunan bahkan bumbung pabrik. Zinclaume ini lebih ajek lama dibandingkan dengan langit-langit macam polycarbonate, jika polycarbonate sekadar ajek semasa 10 tahun, zinclaume ajek hingga 30 tahun ke atas. Harganya pun relatif lebih murah.

Sayangnya, langit-langit  jenis zinclaume ini terkesan kaku dan tak memegang sisi dekoratif bagai polycarbonate. Oleh sebab itu macam langit-langit ini lebih berlimpah dipakai buat atap-atap gudang dan pabrik.

3. Alderon (UPVC / Unplasticizide Polyvinyl Chloride)jenis bumbung langit-langit carport

UPVC (Unplasticizide Polyvinyl Chloride) melahirkan bahas dasar pembuatan dari langit-langit alderon. Kanopi alderon ini memegang kontruksi rongga angkasa twin wall yang bekerja sebagai penahanan panas dan kebisingan suara. Atap langit-langit alderon memegang dominasi mencapi 150 kg, sehingga awak tak perlu khawatir melanggar keretakan, pecah, dan kebocoran. Jenis langit-langit ini bahkan boleh awak pijak. Dibandingkan dengan 2 macam langit-langit diatas, macam alderonlah yang paling kuat. Sayangnya, langit-langit alderon dijual dengan harga relatif mahal.

4. Onduline jenis bumbung langit-langit carport

Atap langit-langit macam ini menebak berlimpah digunakan masyarakat. Karakteristik langit-langit macam onduline memang sangat klop buat berbagai macam keperluan, bahkan langit-langit ini boleh awak gunakan sebagai bumbung rumah. Kanopi ini memegang berbagai macam varian warna, yakni black, brown, red, dan green.

Kanopi onduline boleh cerup kebisingan suara yang bangkit akibat cecair hujan sehingga menciptakan rasa nyaman pada area yang berada di bawahnya. Selain itu, ia memegang kegigihan pada angin cukup kecepatan 120 mph (192,12 km/h) ajek terhadap angin topan. Dan kekuatannya menampung beban cukup 0.9 ton/m2 klop buat area yang bermusim salju.

Bahan-bahan alami yang digunakan onduline becus memberikan jaminan tanpa adanya karat, korosi dan kerapuhan meskipun sudah berpuluh-puluh tahun. Oleh karena itu, macam langit-langit onduline lah yang lebih menjuru ke dunia dan digunakan masyarakat.

Sekian pembahasan tentang Kenali Macam-macam Jenis Atap Kanopi Carport Disini! semoga artikel ini bermanfaat salam

tulisan ini diposting pada tag kanopi atap solartuff, harga kanopi atap solartuff, kanopi baja ringan atap solartuff, , tanggal 19-02-2020, di kutip dari https://iqbalazhari.com/kenali-macam-macam-jenis-atap-kanopi-carport/

Belum ada Komentar untuk "Kenali Macam-macam Jenis Atap Kanopi Carport Disini! Kanopi Atap Solartuff"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel